Blog ini masih tetep di isi kok

09Nov08

Yang masih sering dateng ke sini tenang aja… masih terus diupload artikel2 menarik di sini karena untuk SEO (search engine optimizer) atau untuk backlink ke www.pmkfkub.com.

Oya, ini lagi nyiapin file2 ebook medical yang bisa tmn2 donlot. Ama ntr kalo ada koleksi video dan software2 kedokteran. Aku sih ada cm dlm bentuk DVD. Ntr deh aku posting software2 dan ebook kedokterannya.

Rencananya nanti jg akan diupload soal2 UKDI kemarin, ini untuk belajar aja nyiapin tes UKDI. Juga diupload soal2 ujian UTS maupun UAS spy bs langsung diakses di sini.

Jangan lupa untuk berkunjung di forum.pmkfkub.com krn di sana kita bisa sharing apapun juga.

GBU all



No Responses Yet to “Blog ini masih tetep di isi kok”

  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: