Gunakan selalu Universal Precaution

11Sep08

Kesaksian Lukas Lukito Jayapura – Papua.

Shalom,

Puji Tuhan saya dapat menulis disini…perkenalkan saya adalah seorang yang hidup dengan AIDS,

Saya sekarang ada di kota Jayapura, untuk teman teman calon dokter (pelayan kesehatan)…saya mau ingatkan sesuatu yang mungkin cukup teman2 ketahui… tapi JARANG dilakukan…..!!!!

Masalah pentingnya UP (kewaspadaan universal), saat ini sudah banyak pelayan kesehatan yang terpajan ketika merawat Odha…. memang sekarang ada PEP (Profilaksis Paska Pajanan) tapi apakah harus terjadi dulu baru mencegah? yang terpenting adalah dengan selalu menggunakan UP teman2 mengurangi resiko…

Tapi menggunakan UP JANGAN HANYA ketika berhadapan dengan odha tapi dengan semua org, ingat yang sudah tau status HIV biasanya tidak mau orang lain terinfeksi, tapi bagaimana ketika teman2 berhadapan dengan yang belum tau status atau yang ada pada window period? ingat yang seperti itu berpotensi untuk menginfeksi loh…
Juga bagi teman2 saya berharap dapat memberikan layanan yang maksimal dalam melayani odha…(jangan diskriminatif/membeda2kan) karena semua manusia sama… berharga dimata Tuhan… dan ketika Tuhan menghakimi kita bukan dengan hal2 yang ajaib yang kita lakukan tetapi dengan: ketika AKU sakit engkau merawat aku, etc…
kiranya tulisan ini bermanfaat…
TUHAN YESUS memberkati kita semua

email : lukas.lukito@gmail.com

URL : http://awake.web.id

Friendster (fs) : http://profiles.friendster.com/34913755

*) admin : Lukas adalah temen chating saya di mirc (server DAL NET) yang biasa join di room #amaizing_grace, #katolik, #kristen, #bethany dan #prayer dengan nickname : kudanil, life_in_the_dark dll. My nickname is Integrity.

Join with us in mirc! 08.00 pm – 02.00 am

Download LEMBARAN INFORMASI tentang HIV/AIDS untuk ORANG YANG HIDUP DENGAN HIV/AIDS
(Odha) http://spiritia.or.id



No Responses Yet to “Gunakan selalu Universal Precaution”

  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

